Rabu, 25 Juli 2012

REPUBLIC DUNGEON LOOT RULES

===========================================================================================
PERATURAN DIBAWAH INI ADALAH STANDAR GUILD, ATURAN BISA BERUBAH SESUAI KEINGINAN PARTY LEADER
===========================================================================================

Ketika masuk Dungeon, di Eden ini ada sistem namanya roll item khusus dungeon yaitu GREED dan NEED, begitu item drop muncul kotak pilihan GREED dan NEED, pencet salah satunya nanti muncul angka (Highwind roll Greed on item, and rolls 52) angka itu fungsinya biar gak rebutan item jadi dibuat seperti itu, makin tinggi makin angkanya makin tinggi kesempatan buat dapetin itemnya.

Dropan item bisa disetting Putih/Hijau/Biru, biasanya smua diset Biru biar gak cape pencet greed/need/pass. NEED dan GREED itu berbeda, bedanya GREED itu lebih kecil dibandingkan NEED, contohnya rolls GREED 90 sama NEED 1, tetap menang NEED, jadi diberlakukan aturan dungeon loot, klo tidak pasti saling rebutan.

===========================================================================================
1. NORMAL DUNGEON :
- Semua item GREED, kecuali ada yang mau dan benar2 dipake bukan untuk dijual atau koleksi baru NEED (sebelum need ngmong dulu) selain itu GREED.
- Gak sengaja NEED wajib lapor anggota party sebelum kena teguran

2. TRIAL DUNGEON : (coming soon)
Dua Item kuning, terdiri atas :
1. Barang yang diinginkan/call,
2. Barang free, atau barang yang gak dicall atau diinginkan sama anggota party
Barang yang di call maksudnya barang yang bener2 mau dipake, jadi misalnya di trial itu bossnya ada kemungkinan drop senjata kuning, terus kamu call sword kuning, berarti kamu cuma boleh pencet NEED kalo ada sword kuning drop dari boss. item2 lainnya cuma boleh greed atau pass. (note: item yang drop dari dgn langsung "already bound" jadi jangan ngarep mau jual2 yellow item yang dapet dari drop)
3. Tidak ada call Material, semua juga butuh.

Jadi total barang yang didapat maximal dua item kuning, barang yg dicall/diinginkan orang lain klik tanda X atau dipass, jangan GREED/NEED.
===========================================================================================
TIDAK ADA ALASAN NEED BARANG KARENA BUTUH GOLD, SMUA JUGA BUTUH GOLD
===========================================================================================
NOTE BUAT PARTY LEADER :
Sebelum jalan dungeon, ada baiknya sebutkan loot rulesnya (terutama untuk normal dungeon trophy hunting) biar gak ada kejadian tiba2 kecolongan, di Guild banyak player baru main, ada yang baru kenal yang namanya roll item dsb.. jadi untuk sementara gini dulu sampai semua pada terbiasa dengan loot rules. Apabila ketemu sama anggota guild yang sering need tolong diberi teguran, gak berenti2 jg langsung lapor ke Officer/Leader.

===========================================================================================
Sanksi - sanksi apabila melanggar aturan diatas :
1. Normal Dungeon :
- [Trophy] Sengaja/tidak sengaja NEED trophy, sanksinya wajib gantiin anggota party yg butuh sampe dapet, (tergantung kebijaksanaan anggota party yg merasa dirugikan klo gak masalah gak perlu), apabila pihak yang merasa dirugikan tidak terima, kena teguran keras, terulang sekali lagi = KICK
- [Normal Loot] kedapatan dengan sengaja/tidak sengaja NEED normal loot, tanpa melaporkan ke anggota party, kena teguran, masih diulangi lagi = KICK
2. Trial Dungeon : (coming soon)
-
-
-
Laporan langsung ke officer/ketua, pemberlakuan sanksi minimal harus ada laporan dari 3 orang berbeda.

Beranda

Selasa, 17 Juli 2012

Game Guide

Traits, Class, dan Stats   


Leadership:

Spoiler:

Trait ini menurut gw cocok ke semua class (kalo mau multi class)
Menambah HP dan MP by 12%
»»  Read More  



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tentang Certificate Combinations:

*Ketika salah satu class mencapai lvl tertentu class certificates class itu akan didapatkan
*Ketika menggunakan certificate tertentu , Character bisa mendapatkan bonus stats tambahan.
*Class certificate suatu class bisa digunakan oleh semua class (cth : Certificate knight bisa dipakai oleh warrior.)
*Saat Certificate digabungkan, kombinasi certificate yang benar akan membuat character mendapat special effect dari kombinasi itu.
Nah disini akan dibahas 1 1 kombinasi itu .. Silahkan langsung TKP ~

»»  Read More



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Daily Fortune


==Apa itu daily fortunes?==

-Daily fortunes memberikan player 10% buff menurut class tertentu secara acak.


==Dimana ngambil daily fortunenya?==

-Tarot Card Reader Morlin di Aven X:394, Y:469






==Gimana sih makenya?==

»»  Read More



-------------------------------------------------------------------------------


Racial Crafting

Halo EDEN Guardian!
Kali ini saya akan menshare tentang Racial Crafting,
Racial Crafting itu adalah suatu kemampuan khusus setiap Race untuk membuat item spesial,equip, ataupun consumables.
Setiap Race memiliki kemampuan Racial Crafting yang berbeda.

1. Human : Memiliki kemampuan untuk melakukan Gemcrafting untuk memperkuat Senjata atau Armor.
2. Zumi : Memiliki kemampuan melakukan Engineering untuk membuat peralatan dengan multi-efek
3. Anuran : Memiliki kemampuan untuk melakukan Alchemy untuk membuat Potions,Dyes, dan juga Essences

Ada Level Requirmentnya gak?
Tentu saja ada, Player harus Level 30 atau lebih untuk dapat menggunakan Fitur ini.

Wah..Gimana Cara Aksesnya ini?
Gampang kok ^^, Klik aja ikon imut dengan gambar palu berwarna dasar abu - abu di pojok kanan atas Map


»»  Read More



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Class Defense terbaru : Dragon Knight
 
 
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yang suka Davion, ada Dragon Form nya GG
>> >>Read More

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Cara Menghitung Stat di Eden Eternal
Sekadar share bagi yang blom tau cara ngitung stat di Eden Eternal
Link : http://www.edeneternalparadox.net/comment/121

tuh link cukup bagus dan boleh dijadikan patokan :)

... berdasarkan Link tersebut, brarti klo incer stat max (misal def 50% reduction, eva 100%) maka butuh sebanyak :
Lv 65
ACC 100% = 2673
ASPD 100% = 2700
Crate 100% = 2619
CSPD 100% = 2700
MCRt 100% = 2619
Def 50% = 13759
EVA 100% = 2565
Parry 50% = 1350
  »»  Read More

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Apa alasan kamu untuk meningkatkan karakter kamu??




>> >>Read More

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Info GG bgt niy, pasti ada yang belum tau..



>> >>Read More

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Fitur Baru, Equipment bisa growth, dan ada levelnya juga..




>> >>Read More